Membuat akun Rekening Perfect Money



       Perfect Money merupakan payment procesor yang bisa alternatif kedua setelah paypal, libertyreserve, egold, paypal dsb. Sama seperti paypal sudah support / tersedia layanan bahasa Indonesia,

cuma bedanya pefect money (PM) tidak perlu adanya verifikasi kartu kredit walaupun demikian pihak PM menjamin keamanan account kita dari berbagai tindakan ilegal dan juga termasuk https secure site.
Kemudian Dibawah ini beberapa Keuntungan yang bisa di dapat kalo kita bergabung di PerfectMoney :
Dapat Bunga 
     Kalau Paypal kan tidak kasih Bunga untuk simpanan uang kita setiap tahun. Nah di PM ini Kita mendapat Bunga sebesar 7% per tahun sesuai dengan jumlah uang yang kita simpen di PM.

Dapat Tambahan Uang Dari Referrals Kita
     Langsung dapet $0.05 kalo ada orang yang daftar lewat referrals kita dan kita dapat 1% dari setiap transaksi yang dilakukan sama referrals kita.

Tidak Perlu Verifikasi
     Kita tidak membutuhkan yang namanya Credit Card atau VCC untuk memverifikasi account kita. Soalnya memang tidakk ada syarat seperti itu di PM.

    Nah kalo udah mulai paham sekarang kita bikin aku perfect money, ok simak tutorialnya bro :D
Langkah pertama, masuk ke situs resmi perfect money, atau silahkan klik disini
Setelah klik link diatas maka akan di arahkan ke Form Pendaftaran, isilah formulir dibawah ini dengan baik dan benar.

    Apabila anda telah mengisi form pendaftaran dengan benar, maka akan muncul tampilan selamat datanng

Cek email anda dan lakukan konfirmasi, ingat simpan baik-baik ID-Member perfect money anda karena itu akan digunakan saat anda login.


Samapai disini anda telah berhasil mempunyai rekening perfect money, dan untuk mengetahuinya pastinya penasarankan pengen tahu, lakukan login bro pilih icon profil diatas

 dan anda akan di arahkan ke menu login

Berhasil deh masuk ke halaman utama rekening anda,
Lihatlah di pojok atas sebelah kanan, ada gold, euro, dan usd itu adalah no rekening anda yang akan anda gunakan untuk transaksi nanti.


Ok untuk postingan kali ini tentang cara membuat akun perfect money mungkin mungkin sudah cukup ya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya

>>AZ BrotherTechMedia<<






Newest
Previous
Next Post »